Skip to main content

Bolang Bersama Rahjang

Malem-malem nangkring di Sarinah. Setelah sebelumnya jalan dari.....
Here we go,

Chapter 1 :
Ini dimulai ketika gw bangun siang banget. Gegara mantengin si Jason Bourne di tipi. Man, I love the movies! Tapi karena udahannya subuh2, dan gw malah sempet baca buku dulu bentar, jadilah gw baru kebangun jam 12 siang :D
Sorenya, pas lagi beberes kamar kosan gw yang buluk, chat sama grup KSC. Nah si Rahjang ini ngajakin ke cafe yang lagi hitss banget di jajaran anak gahol Jakarta, namanya Filosofi Kopi (itu loh, yang diangkat dari novelnya Dee, dengan judul yang sama, kan kemaren-kemaren baru rilis tuh). Gw oke in deh ajakan jalannya, strart at 5 PM from my room.
Karena gw abis ngebabu banget,  jadi baru bisa jalan dari kosan gw sekitar setengah 6. Heheh. Gw order Gojek, janjian di Blok M. Gw pikir di Blok M Plaza, taunya di Blok M Square -___-... Pas ketemu, kita langsung samperin si kafe, yang letaknya ga jauh dari Blok M Square. Tapi apalah daya. Si kafe pinuh. Kita mah mau aja nunggu, tapi sambil makan dulu. Hhii. Kita makan dulu deh di daerah terminal. Makan gado-gado dan bakso. Tapi yaa, rasanya so so lah, gw malah udahnya langsung mules cyiiinnnn...

Chapter 2 :
Setelah makan, meluncur lagi kan ke si Kafe. Tapi lagi-lagi kafenya penuh. Yoweslah, kita mutusin cabut aja ke kafe laen yang sebelumnya udah di googling di Qraved . Nemulah di deket sana, namanya Woodkpecker. Sounds funny, huh? Kita jalan deh nyusurin entah namanya jalan apaan. Kata si Rahjang lewatin 9 blok meen. Eh, taunya it was shorter than I expected. Ga sampe 10 menitan kita udah sampe ajee..
Pas masuk, disana udah lumayan rame. Kita sampe jam 8 an sih. Terus langsung mesen. Gw mah sebage tukang bandingin Affogato, gw pesen deh. Si Rahjang mesen Ice Toblerone Chocolate. Karena kenyang, kita makanya beli Oreo Waffle with frozen berries and ice cream. Yaah, so so lah. Ga enak-enak amat. Tapi gw suka sama ambience nya. Heheh. I love their large black table.
sedang di Woodpecker

Our Waffle

Sinar Garut di Jl. Sabang

nongki di Mc D Sarinah

Chapter 3 :
Si kafe ini ternyata tutupnya jam 9! Hadeh, plis lah malem minggu cyiiiin. Pusing mau kemana lagi, akhirnya ni kaki jalan ga jelas dan nyangsang di ke jalan wijaya.. Wijaya 2, Wijaya 1, dan nyangsang lagi di Blok M. Hahaha. What a weird random night. Karena keabisan ide, kita cuss lah ke Sarinah. Tempat kalo udah stuck di Jakarta. Sampe sana, kita pengen makan yang seger-seger. Karena rada eneg kan, ngopi sama waffle gitu. Nah, di jalan Sabang ini ada namanya Sinar Garut. Kalo orang Jakarta mah pasti tau es es SG ini. Udah ada dimana-mana men! Gw beli es buah, Rahjang beli es Campur. Yah, enaklah. Segeran dikit. Ga enaknya makan di Sabang adalah banyaknya tukang ngamen. Udah tua-tua pula. Kan gw kesian kaan...

Chapter 4 :
Disini deh gw nyangsang sekarang. Di Mc D Sarinah! Wkwkwk. Katanya sih ini 24 hours. But have no idea sih.  Ngenet-ngenet gaje, ngebrel-ngebrel sambil minum Macchiato. Males juga balik, masih seger buger. The night is still young, dude!

Until we meet again!

Comments

Popular posts from this blog

Kool Stuff!

Check this out! Here's the koolest song by dashboard confessional! It was so ME! Hahaha... Stolen We watch the season pull up its own stakes And catch the last weekend Of the last week Before the gold and the glimmer have been replaced Another sun soaked season fades away You have stolen my heart You have stolen my heart Invitation only Grand Farewells Crash the best one Of the best ones Clear liquor and cloudy eyed Too early to say goodnight You have stolen my heart You have stolen my heart And from the ball room floor We are in celebration One good stretch before our hibernation Our dreams assured and we all Will sleep well Sleep Well Sleep Well Sleep Well you have stolen you have stolen you have stolen my heart I watch you spin around In your highest heels You are the best one Of the best ones We All Look Like We Feel you have stolen my you have stolen my you have stolen my heart

Penny Loafer and Vintage Looks

Okay okay.. Here's my another wishes.. (damn, i want everything i see.. -____- ) First: Penny Loafer Okaay, maybe it looks sooo soo out of date! Yes it is! But I like something classic, vintage, retro, or whatever it says.. A MUST HAVE ITEM FOR THIS MONTH !! 2. Vintage Outfits I want that look -___- but im too short.. no problemo! I'll fix it and look for some vintage stuff :)) And I'll mix all of them with my next black or brown penny loafer! Can't wait to looking for it!! ^^

HighSchool Flashback -unrated-

Hal apa yang paling ngebetein sepanjang idup gue? Kalo mau jujur si, ya pas gue diem di kosan gue yang berukuruan 3x3 meter beralaskan kayu dan berdindingkan bilik reyot yang kalo ada ujan langsung roboh. Heheh, gak seekstrim itu sih, tapi kamar dikosan gue tu emang kecil banget. Buat seorang cewe yang lagi ranum-ranumnya dan selalu ngerasa hot, young, and sexy, kamar jenis gini nggak banget kan? Yang hanya dilengkapi dengan Radio, teko listrik, Magic com, hape, en Laptop… Bawa TV, tapi gak bisa nangkep siaran kalo gak pake antenna luar. Bete gak sih lo kalo jadi gue?? Dan yang nambahin penderitaan gue, adalah temen-temen satu kosan gue yang sama sekali gak akrab ama gue. Macan semuanya! Gimana gue bisa idup coba? Dibilang gue jutek? Enggak sih, gue Cuma males aja kalo harus nyengir mulu tiap gue ketemu mereka. Dibilang baik? Yaeyalaaah… secara gitu gue yang always ngasih bantuan sebisa mungkin terhadap mereka yang membutuhkan. Kurang baik apaan coba gue? Tapi, ada 2 orang senior diko