Skip to main content

Nerawang Perawan Pahawang 4-6 September 2015

Dear my fellow readers..

Setelah selama ini gw kerja macem kuda lumping, makanin beling dan diupah seadanya *curhaaaat.. gw dan cabe-cabean kantor ini memutuskan buat getaway ke pantai. Untungnya kita ada gerakan nabung 500k buat bugdetin getaway kita kali ini dari bulan-bulan sebelumnya, jadi ga gitu berasa aja ngeluarin duitnya *misi hemat *pelit *merki
Ditengah-tengah bulan Agustus ni para cabe udah gundah mau liburan kemana. Akhirnya setelah kena racun #MTMA yang mana banyak episodenya main ke pantai, akhirnya gw browsing-browsing deh ke BPI dan nemu salah satu threadnya bang Robi yang tanggal berangkatnya pas banget sama rencana kita, yaitu 4 september udah cus dari kantor.
Soo akhirnya gw whatsappan sama mas mas yang diragukan kejantanannya ini *piss :D . Setelah gw tau itinnya dan disetujuin para cabe, fix deh kita ikutan trip kali ini ke Pahawang. Yeaay, Lampung mameeen!

Day 1 04 September 2015
Abis packing super ngebut pagi-paginya, gw dkk udah siap aja dan gatahan pengen kabur dari kantor pas jam  5 sore. Dengan rada ngebut kita nyari dong applikasi ojek di HP masing-masing biar cepet nyampe ke Term. Tanjung Priok. Si ketua geng @vhinaboya udah sampe duluan sama si Iruz ratu baper. Nah gw sama si Mba Ipe kebelakangan dapet drivernya. Cus nihh.. sampe juga di Priok dan ternyata bus ke Merak cuma sisa 1, bus Arimbi, dan itu juga bus terakhir (jam terakhir berangkat dari Priok jam 19.30 WIB) eeeh si Huzdaifah malah pacaran dan nyasar sama babang drivernya ke Pulogadung! Wtffff.. udah mepet ni bocah malah nyasar (anyway si mba ipeh ini emang ratu nyasar, kemana-mana selalu nyasar, meski di rumahnya sendiri di Bekasi aja nyasar. Mungkin dia harus di rukyah ;D ).
Jam 19.22 WIB si mba ipeh akhirnya muncul juga. Dan akhirnya bis kita cuss ke Merak jam 19.30 WIB. Selama dijalan gw sama mba ipeh ngobrolin yang engga-engga sampe akhirnya cape sendiri dan molor. Gw sih ngerasanya jalan kesana ga gitu lama sih, sekitar4 jam perjalanan (ke Garut aja ampir 5 jam, wesbyasaaa). Ternyata rombongan kita adalah rombongan yang terakhir sampe. Maapkeeen.
Meeting point kita sendiri sama bang Robi adalah di Alf*** pelabuhan Merak. Setelah ngabsenin peserta, cus lah kita naik Ferry. Upgrade ke kelas eksekutif kena charge lagi IDR 10k. Mayanlah ada AC nya. Itu aja gw dkk tetep kegerahan.
di Bakauhuni, bersama si Terong, sahabat 13 taun gw

Day 2 05 September 2015
Abis nyebrang, kita sampe Pelabuhan Bakauhuni jam 02.00 WIB pagi buta meeenn. Mata mah masih pengen merem. Langsung naek angkot charteran warna kuning buat ke Pelabuhan Ketapang. Si babang driver angkotnya ngepot gila, udah macem Raikkonen aja! Ngeri kali awak dibawanya. Pas subuh sempet melipir ke mesjid bentaran, dan akhirnya jam 07.00 WIB  sampe juga di Pelabuhan Ketapang. Badan mah udah remuk redam pengen nemuin kasur...




sumpah aslinya cakep banget Tuhaaan


abaikan kaki kodok gw. Airnya jernih!


Comments

Popular posts from this blog

Kool Stuff!

Check this out! Here's the koolest song by dashboard confessional! It was so ME! Hahaha... Stolen We watch the season pull up its own stakes And catch the last weekend Of the last week Before the gold and the glimmer have been replaced Another sun soaked season fades away You have stolen my heart You have stolen my heart Invitation only Grand Farewells Crash the best one Of the best ones Clear liquor and cloudy eyed Too early to say goodnight You have stolen my heart You have stolen my heart And from the ball room floor We are in celebration One good stretch before our hibernation Our dreams assured and we all Will sleep well Sleep Well Sleep Well Sleep Well you have stolen you have stolen you have stolen my heart I watch you spin around In your highest heels You are the best one Of the best ones We All Look Like We Feel you have stolen my you have stolen my you have stolen my heart

Penny Loafer and Vintage Looks

Okay okay.. Here's my another wishes.. (damn, i want everything i see.. -____- ) First: Penny Loafer Okaay, maybe it looks sooo soo out of date! Yes it is! But I like something classic, vintage, retro, or whatever it says.. A MUST HAVE ITEM FOR THIS MONTH !! 2. Vintage Outfits I want that look -___- but im too short.. no problemo! I'll fix it and look for some vintage stuff :)) And I'll mix all of them with my next black or brown penny loafer! Can't wait to looking for it!! ^^

HighSchool Flashback -unrated-

Hal apa yang paling ngebetein sepanjang idup gue? Kalo mau jujur si, ya pas gue diem di kosan gue yang berukuruan 3x3 meter beralaskan kayu dan berdindingkan bilik reyot yang kalo ada ujan langsung roboh. Heheh, gak seekstrim itu sih, tapi kamar dikosan gue tu emang kecil banget. Buat seorang cewe yang lagi ranum-ranumnya dan selalu ngerasa hot, young, and sexy, kamar jenis gini nggak banget kan? Yang hanya dilengkapi dengan Radio, teko listrik, Magic com, hape, en Laptop… Bawa TV, tapi gak bisa nangkep siaran kalo gak pake antenna luar. Bete gak sih lo kalo jadi gue?? Dan yang nambahin penderitaan gue, adalah temen-temen satu kosan gue yang sama sekali gak akrab ama gue. Macan semuanya! Gimana gue bisa idup coba? Dibilang gue jutek? Enggak sih, gue Cuma males aja kalo harus nyengir mulu tiap gue ketemu mereka. Dibilang baik? Yaeyalaaah… secara gitu gue yang always ngasih bantuan sebisa mungkin terhadap mereka yang membutuhkan. Kurang baik apaan coba gue? Tapi, ada 2 orang senior diko